Monday 23 April 2012

Bandung! The Creative City ever. #Part 1

yay! I spent three days holiday in Bandung. Wohoooo! jadi ceritanya sekarang nih aku mau buat Jurnal perjalanan *cailah*, yah tapi cuma semacam cerita2 aja sih ya.

Jadi, setelah UN kemaren, kan selesainya hari Kamis, 19 April 2012 tuh, nah malemnya juga aku ke Bandung naik kereta daaaan SENDIRIAN. Wow! ini nih yg bikin aku ngerasa keren, soalnya this is my first time using train to go over city by self, only my self GYAHAHAHAHA.

jadi, sebenarnya rencana ke Bandung itu mepeettt banget, soalnya awalnya mama gak ngijinin gitu, tapi aku ngebujuk kakak yg di Bandung buat ngrayu mama, eeh diijinin deh ;-p

oke langsung ke cerita ya.
Jadinya aku sampai Bandung itu hari Jumat pagi jam 6an lah, naaaaah meskipun ini bukan pertama kalinya ke Bandung, tapi ini yg paling berkesan, soalnya pergi dan pulang sendiri dan disana juga sama kakak doang, jadi nge-bolang-nya lebih terasa! haha . Balik lagi! Jadi kakak jemput di stasiun Bandung, terus di jalan menuju kosan dia. wiwwww! I was sooooooo amused with Bandung! why?

1st, di Bandung tu di jalan-jalan utama, bakal ditemuin rumah-rumah gede yg mungkin gak aku temuin di Jogja sini, jadi di pinggir-pinggir jalan besar gitu rumahnya bagus-bagus dan kalau lewat jalanan Bandung naluri-calon-anak-arsitek-gue- *ciadoh* keluar! haha rumahnya disana unik-unik banget.kagum deh!

2nd, this is it! why I said that Bandung is the creative city ever! Di Bandung itu banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget tempat- tempat unik. tempat wisata lah, tempat makan , dkk, (I'll post the pictures later) dan mereka itu gak cuma-cuma bikin tempat but they create something new, something different, something unique to attract their customers. Entah kenapa ya, selama di Bandung, hampir semua tempat makan, tempat wisata atau apapun jarang aku temuin di kota lain. Di pinggir-pinggir jalan gitu banyak banget kedai-kedai asik dan tempatnya itu dong, asiiiik banget, next post bakal di post deh gambar-gambarnya ;))

3rd, what else? I just can say that Bandung is rock! Bandung is good! and Bandung is a vewy vewy creative city ever! It's a great place to people who wants to run something different business I thought. 

For everyone who hasnt gone to Bandung yet, YOU MUST GO THERE! ehehehehe

Okay, Next post, I'll post lot of pictures <3


No comments: