Friday, 10 July 2009

meet and greet atau apa?? ga jelas!!

Yosh ,, mau cerita nih.. hari ini hari yg cukup melelahkan hho.. jadi tadi aku,swas,bintangin,nita,n nilam nonton bareng .. kita kumpul di bawah kfc terus ke sananya jalan..karna menirut kita deket kan.. nah kita jalan-- tapi aku mau beli Animonster dulu di kios majalah depan gale.. terus beli dan Yattaaaa^^ masih ada. wawa, jadi Animonster edisi kali ini bonus Arashi Mini Divider gitu.. Aiba nya bening banget ee hho
nah terus kita lanjut jalan kan.. ternyata lumayan jauh eh..tp ya gmn lagi wong uda terlanjur jalan e hhe..
---sampai XXI----
aku: *bengong*
bahhhh, astaga, anttriannya tu ular tangga bener og.. huvtadus
yaudah deh kita ber4 gantian antrinya *btw, td si nilam ga antri ya!!setan*
nah kita kan rencananya mau nonton Tarix Jabrix 2 kan *si swas pengen banget ntn* ..tp kita pesimis kalo bakal dapet tiket..
eee, ternyata dapett tooo *syok*
yowes lah kita nonton ..
------------------
yeaaa, filmnya lucu abis hhooo
pas antri td aku sama bintangin liat poster/spanduk ato apalah namnya terpampang.. tulisannya meet and greet changcuter.. tgl 10 Juli 2009.. hari ini to?? IYA.
lha dimana?? GAK TAU.. blogger-emoticon.blogspot.com habis ga ada tulisannya ee
habis ntn kita pulang naik TJ.. ee, nunggu nya lama banget ketukmeje .sampai ada bule udah bayar trus pergi gara2 mungkin nunggunya kelamaan..hha
ee, tiba2, ada mobil yang di film changcuter itu.. * gatau namanya hha
terus aku dan swas mengira itu cuma Changcut Rangers doang.. tapi,, woo itu CHANGCUTER beneranblogger-emoticon.blogspot.com
ee, kita nyesel,, ternyata tu meet and greet nya di XXI too?? huvt..
yowes lah, kita pulang aja--,
tp pas sampai jl.cik dik tiro kita liat mobilnya + changcuternya.. berhubung kita turun di depan RS dr.YAP.. yaudah deh kita lari2.. mereka tu di depan bayonet eh..
aku lari2 ga jelas gitu ninggalin yang lain wkwk
terus aku plek di depan mobilnya,,dan ada abang2 *halah* yang manggil2 aku mau ngasih brosur tuh fil.. tp ekye malu~~
abis temen2 masih d belakang.. dan dengan kereflekan aku yang lebay hha.. aku lngsung maju deh..
aku : halooooooo *tereak norak* kita tadi baru nonton lhoo *tambah norakk*
alda: makasih ya
aku: *wuaa, alda cakep banget ehh hha*
terus aku kompak2 tos2 gitu sama mereka, kecuali si Tria *lha wong dy maen HP terus og wkwk*
terus si nilam,nita,swas dateng juga akhirnya *bintang malang banget sihh, dy plg naek TJ duluan*..terus mereka ya salaman gtuww hha..
kita tu kayak eksklusif to lo eh,, habis ya cuma kita..biasanya neg artis dateng kan banyak fansnya to ya?? td tu cm kita ber4 eh.. deket banget pula.. kayaknya orang2 tu pd ga nyadar deh hho.. habis mereka kacamata-an gtuu *yaiyalah*
dan endingnya*halah*, kita pisahhhblogger-emoticon.blogspot.com
tapi terus aku langsung moto gituu hha, yosh ini dia potonya hha:

sory kang dipa a.k.a mulder ga ke poto ._.

ga jelas ya?? iya itu cuma pake kamera HP ku yang jelek..lha ga bw kamdig ee hho
ada yang ngerasa ada yang kurang ga sih??
KIBIL!! yag anda benar.. si KIBIL lagi sakit temn2.hukz.

yoshh, habis itu kita pulang dengan hati bahagiablogger-emoticon.blogspot.com
*btw, aku norak banget yaa?? hha ..gmn bsk kalau ktmu arashi *krikrik*

Jaa nee^^

3 comments:

Bintang Farianza said...

BERISIK!

finadisini said...

nyahaha!
geje bgt je, zun! pede sekali anda! O_o .. sugoiiiiii!
XD

unis said...

@bintang: aduh bince' , kamu tu yang berisik hha..
@fina: iya fin.. aku kan gitu kalau udah respek.. ga sadarkan diri huahahhahhah