Tuesday, 7 July 2009

Senior High School

hai hai hai!! genki?? rasanya uda lama banget aku ga ngeblog ._.

btw, cerita tentang senior high school , akhirnya sekarang saya resmi menjadi siswa SMA N 1 Yogyakarta blogger-emoticon.blogspot.com
kesampean juga deh.. Alhamdulillah..
kemaren Senin ke SMA N 1 Yk buat daftar ulang
pertama tama ngambil formulir yang suru diisi, sama nyerahin tanda bukti pendaftran, terus naek ke lantai 2 buat ngisi formulir yang bikin aku males ! pokoknya ngisi itu ga boleh ada orang tua atau wali yg nemenin! biar mandiri atau apalah gitu katanya.hha
nah terus abis ngisi itu di suruh masuk ke kelas!! eee, ternyata ada sesi wawancara toh???blogger-emoticon.blogspot.comsama kakak kelas..
tapi ga serius2 banget sih.. cuma ditanya tanyain kayak : kenapa masuk sma 1? kesan terhadap sma 1? mau gimana setelah di sma 1? dll

habis itu turun tangga----
nah, jadi itu formulir dikumpulin paling lambat tgl 11 Juli 2009,, tapi berhubung aku ni orangnya males bolak balik,, ya udah ku kumpulin hari itu aja..hhe..

Aku belum tau bakal masuk kelas mana.. belum dikasih tau..
mungkin besok Sabtu kali ya??
Jadi besok Sabtu disuruh ke sekolah *cieh^* masuk jam 7 am buat PRA MOS!!
Yoshh, doakan saya sukses yaa^^

Semoga GVT kali ini tidak menyiksa ku blogger-emoticon.blogspot.com

yoo, Jaa ne !!

2 comments:

Debora Desti K. said...

welcome to SHS life. hehe

unis said...

wokewoke^^
semoga aku betah hhaa