Monday 13 July 2009

mirip enggak mirip

halo teman? apa kabar?? baik2 kah anda?? sudah makan? huahahahha *sad mode on*
hmm, td mos hari pertama..
yah, seperti kebanyakan mos.. berjalan seperti biasa.. kayak keliling sekolah, perkenalan panitia osis, seragam, sama pendampingan *ga nyangka hari pertama mos uda ada beginian hha* dll. tadi entah knp membosankan .__. maklum lah baru mos, belum GVT nya hha blogger-emoticon.blogspot.com

oh ya, btw, aku mau cerita tentang sesuatu yang menurut saya sangat sangat penting untuk dikonfirmasi ulang*halah*
miripkah aku dan kakak ku??
ayo jawab2..
aku bosen dibilang mirip eh entah kenapa
di mana mana bilang kita anak kembar/mirip.. mulai dari keluarga, orang2 yang ketemu, temen2 dari mulai SD-SMP*ga tau nanti SMA*, tukang bakmi di pasar terban, sampai kakak2 kelasku di SMA 1 jg uda beberapa yang mengatakan.huvt.

meskipun ada sisi baiknya sih,, kayak aku pake sim nya kakak ku kalau pergi pake motor*berhubung blm punya*
kan mirip tuh, jadi aman !!blogger-emoticon.blogspot.com
ni ada beberapa foto,di spoiler aja ya hha.. perhatikan baik2, miripkah?? hha


btw, baru 1 hari resmi masuk SMA.. kok aku udh kangen temen2 SMP yaa??blogger-emoticon.blogspot.com

eh, udah pada dukung buat Nikkan Sports Drama GP belum nihh?? diantaranya: ada jun sama sho nya lho buat best actor !! dorama nya ada smile n the quiz show !! ayo dukung2!! kalau mau dukung ada di sini

udah dulu ya semua!! mau makan hha.. ddahhh blogger-emoticon.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

KALIAN TOTALLY MUIRIIIIIIIIPPPP
WKWKWKWKKW


AKU KANGEN ANAK SMP JUGA, 99 T^T

yunisawesome said...

hha vela .._..

sama pel huahahahahahha