Sunday 11 December 2011

Assalamualaikum

Assaalamualaikum wahai ahli blog? halo-halo apakabar?

sebenernya ini saya nulis post ini sambil ekspresi *shock*
kenapa? karena ngeliat postingan terakhir di blog ini tertanggal --> 6 November 2010
dan sekarang tanggal berapa saudara-saudara? SEKARANG TANGGAL 111211!!! (eh, tanggalnya bagus!) *terus apa hubungannya nis???* bukan bukan! saya bukan mau mengagumi sekarang tanggalnya bagus, tapi saya mau menyadarkan diri kalau SAYA SUDAH TIDAK NGEBLOG SELAMA SATU TAHUN!!!!! *jengjengjeng* *dan bumi bergoyang* .

kemana aja saya selama ini? kemana? kemana~ kemana~

okelah, kayaknya tidak penting kalo saya bilang saya kemana* emang ada yang tanya nis* HAHA

yang terpenting adalahhhh, saya telah melakukan perombakan pada blog ini HAHAHAHA *gaya pahlawan bertopeng*

kenapa? soalnya:

1. kok kayaknya template blog ini sebelumnya ababil banget, kalo kalian masih inget, template blog ini dulu tu warnanya pink, terus ada burung ceritanya lagi hinggap di bannernya, ada tumbuh-tumbuhan disekelilingnya *nah, ini pada bingung kan, ini dulu blog apa hutan*
oke, jadilah ini blog jadi simpel warna putih seperti sekarang. HOREEEE

2. kayaknya dulu postingan2nya radak gimanaa gitu? iya gak sih? iya gak? iya kayak gitu gak sih? ah iya aja deh iya kan ya iya kann. *sekian*

3. beberapa minggu yang lalu, blog ini dibuka temen cowok sekelasku dan bayangkan saudara-saudara, blogku yang tak tulis jaman ababil dibaca dengan suara lantang dan dikerubungi oleh para kaum adam -__________________- CEN NYEBAI OG SEK JENENGE ARIP PAUZAN *nama disamarkan* haha jadi yaa, sekarang agak jaga aja gitu kalo ngemosting *behh* soalnya persembunyian alam maya saya terbongkar!!! OH TIDAK TIDAK OHH

ah sudahlah, berhubung udah males, udah dulu ya udah ya semua udah ah udahhh dadahhh

Wassalam! Salam Super! *loh
SATURDAY, 6 NOVEMBER 2010
SATURDAY, 6 NOVEMBER 2010

No comments: