Saturday, 30 May 2009

lega

hw gt, uahh,,lega banget akhirnya bisa ngenet lewat kompi jugag peluk
jadi,, internet di rumah kan sengaja di pasang di lappy (biar bs di kamar ortu) .
nah si lappy ini di bawa bapakku kerja selama 2 minggu..bayangkan 2 minggu dan itu berarti saya hrs vakum ngenet segitu.. OMG!!
huvv,,ya walaupun itu bkn lappy saya tp kan gmn gitu..2 minggu ga ngenet tu serasa begini kra2 emonya:tension..tak bisa dikata kata *halah* hha

huvv,, yo wess lah..

btw,, abis main lagi dari arashindo hha
temen forumku namanya Lee.. buat fanfic gitchuww hha
dan disitu tokohnya ada saya lhooo menari
fanfic nya ini jelas dong tentang Arashi hho
seneng gilaa lah soalnya di situ aku jd pacarnya aiba :eheh:
waa, makasih lee, semoga bisa jadi kenyataan. *wooo*
baca ya!! bagus lhoo hhe

3 comments:

Angela Asmaradana said...

unis,,,,
kamu beli baju buat perpisahan dimana? :>

bintang f said...

y ampn...
romantis bgt t cerita!!!

unis said...

@rara: dulu aku beli pas kickfes *kayaknya salah tulisan deh wkwk* . ga nyangka jg bisa berguna buat perpisahan wkwk..

@bintang: arigato bin chan..
wkwk..bagus kan? hhe