Sunday, 7 June 2009

untitled

rasa-rasanya udah lama banget yacc ga ngeblog.. hhe
eh aku mau cerita nihh...
kemaren Jumat(5/09) aku kan ketemuan sama temen forum Arashindo (AI) yi mb Inung.anak SASTRA JEPANG UGM lho.. ngehehe *norak*
nah mau bahas gathering gitu lahh,,
pertamanya kita ketemuan di Gale~
ngapain aja??







oya,, jadinya gatheringnya nonton Arashi Around Asia 2008 di movie box..
tp blm pasti tanggale..kemungkinan besar sih 14JUN..
ohya,, yg merasa suka arashi ikut aja ya!!hhee

nah rencananya aku pgn nahan diri bwt ga ntn AAA 2008 dl.. coz nti kan pas nobarnya jd ga seru.. tp pengen bgeeeettttttt!!!
jadi yowes,, aku liat sedikit bagian awal2nya...

itu di Tokyo Dome kan.. gilakkk!! rame bgt euy.. kompak!! ceria!!!
kalao awalnya sihh arashi pke bj yg sama pada waktu d jonis condon 2009 itu pas nyanyi lg step and go.. yang kuning itu lhoo.. kok bs sm ya??hhee
eh trs hhuaa.. di situ arashinya ganteng2 semua^^ ngehehehe

yowess.. segitu aja postingan kali ini..

Jaa mata!!

2 comments:

dti a.k.a ayame said...

wah, akhirnya ketemuan juga sama anak AI Yogya.
met berjuang yah buat gathnya. kudoain semoga sukses. :)

unis said...

makasih ayaaa...