Saturday 20 June 2009

Finally!!

Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT..karna akhirnya saya bisa menyelesaikan Sekolah Menengah Pertama saya pada hari ini tanggal 20 Juni 2009.blogger-emoticon.blogspot.com
ohya, saya juga mau mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara semua yang sudah mendoakan saya maupun mendukung saya dalam bentuk apapun blogger-emoticon.blogspot.com.. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan kalian semua..

ah udah ah, aku ga jago pidato hha

Lanjut,,

Oke, seperti yang anda tau hari ini aku pengumuman kelulusan a.k.a pengumuman hasil UAN!!!!
dan Alhamdulillah saya LULUS teman teman blogger-emoticon.blogspot.com dan Alhamdulillah juga, SMP N 8 Yk lulus 1oo% blogger-emoticon.blogspot.com

emm, lanjut ceritanya yaa..
Jadi, tadi aku dan kakak ku *yang ngambil hasil: kakakku* berangkat dari rumah jam 10..* padahal undangan nya jam 10 lohh* hhaa
nah terus sampei sekolah *yang katanya ortu ga bleh bawa murid* eee, malah banyak banget murid yang datengblogger-emoticon.blogspot.com
trus kan, kakakku ke kelasku..
nah ternyata oh ternyata, itu dipanggilnya sesuai absen.. sesuai yang anda2 semua tidak ketahui hha ,saya kan bernama Yunisa Zahrah, so saya nomor akhir2 hhuvt.. jadi makin deg-degan nunggunya..
trus finally, ketika kakakku maju ke depan, aku langsung nyelonong masuk ke kelas.. dan tau nilaiku berapa???




hha, jelas gag?? belum jelas?? *halah*
mari saya uraikan, jeng jeng jeng blogger-emoticon.blogspot.com

*buka amplop*
bahasa indonesia: 9,00
bahasa inggris : 9,20
matematika : 9,50
ipa : 8,50
total: 36,20 blogger-emoticon.blogspot.com
benar benar diluar perkiraan.. hha
tapi aku cukup seneng sihh,, beban dipikiran udah mulai berkurang blogger-emoticon.blogspot.com

semoga aja dengan nilai segitu saya bisa masuk Teladan..blogger-emoticon.blogspot.com AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN
ya udah ya udah dulu semuanya..
Jaa

2 comments:

finadesu said...

amin. moga-moga bisa masuk sma 1, ya zun!^^

doakan aku semoga bisa masuk sma yang terbaik buat aku ya, zun. amin. hehe.

yunisawesome said...

makasih ya pin!!!
Amin..
kamu mau masuk Delayota to??
semoga keterima deh!!!