Monday, 15 June 2009

gathering AI

Kemaren Minggu (14/09) abis gathering arashindo
Seneng bs ktmu para temen maya.hha.
Trus jg ini yg pertama d jogja loh*norak-.-*
oya sesuai rencana qt nonton AAA 08 di MB jam 10.00
WIB.ud pd ngumpul smua kan.tapii,entah knp t DVD ny g bs d play.pdhal wkt d cek bbrapa hr sblum.x bs lho.hiksu. nah nah trus mas2.x it nyoba2x-katany nyoba smpe 10 media player-hhuaa
dan dgn sng hati akhrny sktar jm 11an gt qt bs msk deh t ruang studio.apik e studione hhe*norak dmax*
trus pas lg liat awaaal bgt.zzz.rusak lg kawan.stop ga gerak2x.trus kn it da 3konser.yg lain jg g bs.huaaaaa.yang bisa cuman yang pas mc part nya doang yang durasinya 10 menit itu lho. itu aja kita udaa seneng banget. hha
it ud d cb pke dvd mb.inung sm dvd pnyaku.tetep ga bisaa.ahuahuaaa.

trus si mas MB it malah banyak nawarin film2 korea gt-.- dan sepertinya qt g terlalu suka film Korea.hho.
Jdnya mb.Inung mengusulkan Honey and Clover movie.
Yosh,gpp lah.kebetulan it aq blm pernah ntn+yg maen Sho.hhe.
---film selesai---
film.x bgs,tp klo menurutku bgusan doramanya~~

oya td fto2x lho:



it yg anak AI -sementara waktu- br 3:aq,mb.inung,mb maruko.
It fto.x abis ntn.entah knp jd ga mood fto. Pdhl sblm ntn mood bgt bwt berfto2 ria.tp ktny g blh.i dunno why :(

meskipun kecewa g ntn konser, tp gpp yg penting uda ngumpul.
O ya, d situ mb.Tia kan penggemar Jun gtuw.ahaa, yatta. Mw d bakarin a.k.a d burningin *aduh bhasanya* HYD smpe final.jd kan sy ga perlu donlot tuh :) abis banyak bgt e ehehe

ya udah ya.sy cpek mencet2 tuts terus.ahaha.
Jaa!

6 comments:

ve said...

minta HYDnya dong =3

unis said...

loh kamu minat to??
ni aja aku blm dikasih burningannya og hho

ve said...

aku ga minat gara2 donlotnya buanyak banget :|

lha ini udah tinggal ngeburn yo jadi minat wkwkkwkw

unis said...

wkwkwkwk
yak nanti neg udah di burningin sm mb tia yaa hhee

Debora Desti K. said...

wah.. asiknya yang ikut gath AI jogja.
ntar kalau aku mampir ke Jogja, bikin gath lagi yah. hehehe :)

unis said...

@aya: iya.. nanti kalo kamu ke jogja kita ketemuan yaa :))