Thursday 5 March 2009

foto 1 angkatan 8jhs 2009

wawwaa,,,helloww...konichiwa,....halloowww...im back..tatattata(setrress wa)..
oke oke..well,,today,, tepatnya siang ini anak2 kls 9 8jhs tu foto2 1 angkatan 2009....
fotonya bentuk huruf yang aku sendiri ga tau bentuknya apa???loh??
yang pasti tu ada huruf 8 nay...
yaiyalahh..(secara yg ikut andil memebentuk angka 8 itu saya)... XDDD

hmmm,,,ak sempet meratiin mbaknya yg ngatur kita(di lantai2) ..
kok kayak kk kls sd ku ya??/wetzzz,,ternyata benarr...hhhaaa..
tapi dodolnya saya...saya lupa namanyaaa..jiaaaahhhh...
ya suda deh ga bs sok knal gt...

tapi saya tertarik dengan si photographernya ...neg g salah namananya mas ..ing..tatatatata....(2words missing) :P| ....tTtTaaatattata


ga ding cuma becandaan...tapi mnurutku mukaknya nyeni banget....
kata nana sih manis gitu..

whahahaha...
ya sudah lah lupakan...

pokoknya salut deh buat Panitia Mesin Waktu 8...sankyu ne uda ngurusin perpisahan kita smua....
hmmm maap g bs nyebutin satu2(selain banyak saya jg gak apal)weirtzzz
watatatatta...

ya sudah ya....nanti malam stengah 7 ak harus tes nih..tes standard d neutron gt...
bhnnya IPA sama B.ING...
besok ul PKn...
awwww.....doakan saya yaww..!!!

tapi ganbatte deh bwt sy....

hhe ...dadadadadahhhh^^

No comments: