Sunday 22 March 2009

Alone at saturday night-__-

Well, langsung aja ya,,hari sabtu tu aku tu di rumah sendirian coz bapak ibuitu nagnterin mbakku ke magelang buat tes masuk ITB atau apalah,,nah sebenarnya sih aku di ajak ikut sama ibukku ,,tapi entah mengapa aku jadi bad mood gtu mau pergi..ya udah deh aku memutuskan untuk stay cool di rmh*ceileh stay cool* lol
nah pas bapak ibukku pergi kan aku ditanyaiin lagi gni sm bpku(intinya) 'bneran gak mau ikut?'
'mau ngapain e di rumah sendirian'... terus ak dgn polosnya menjawab yah(intinya) 'yah,ngapain ,ngerjain tugas jg' rolleyes (biasa aku rada GJ klu suruh jwb pertanyaan kyk gtu)...nah bapak ibukku pergi deh(mbakku ud duluan kmaren jum'at) n masku tu biasa lah malem minggu nglayap entah kmna biggrin
hheee...niatnya sih aku mau ngerjain pr b.ing dan lain-lain..tapi berhubung saya ini siswa smp yang masih normal dlm arti punyahasrat untuk bermain dan bersenang ria setelah pusing dengan seabrek soal latian UN ...bla bla..bla...jadilah aku melakukan hobi ku yaitu NGENET
mbahahahha...dan sebenya tujuan utama aku ngenet itu ya cuma 1 yaitu donlot dorama
mrgreen..nyahahahha...yah malem itu aku memutuskan untuk donlot Dragon Zakura
karena ak dikasi tau hana katanya ni dorama bgs bgt n wajib ditonton buat kita2 yg mau ujian gni...
hhe uda donlot yah trus ak tonton deh....
eps 1 sih ak ga tertarik*g tw knp,,apa mngkn ak ngantug ya?*(lebih tertarik dgn Bambino!biggrin)
hhe trus malem itu ak lanjutin deh ntn Bambino! eps ke 5...
ngantug bgt trus ak tidur deh(bayangin sendirian cobaksad)
hari minggu(hari ini) bangun tidur langsung nonton lg deh Bambino! eps 6 yang td mlm jg d donlot....kyaaaaa krenn sekali XD
nah msh smangad ak bwt nonton dorama,,trus nglanjtn deh ntn Dragon Zakura,,hari ni nonton yang eps 2-4 ...nah ternyata seteah ak hayatin mrgreen ternyata ni dorama sumpah super duper kerennn..hheee..bener kasi smangad banget buat aku....*berarti bnr td mlm faktor ngantuk dan bla bla bla-__-*aku kasih tau synopsisnya ya:

sakuragi kenji adalah pengacara yang berambisi untuk memasukkan 5 murid sma Ryuzan yang punya nilai rata2 siswa nya 36,,,
nah di situ di pilih 5 siszwa untuk ikut kelas akselerasi,,,dan mereka berjuang keran untuk bisa masuk Universitas Tokyo...
yah gtu lah jd perjuangan mereka belajar,,dll...
coz sekolah Ryuzan itu terkenal siswa/i nya yg maaf :bodoh: ...
pokoknya kren bgt deh..tonton aja ya..
pucca_love_10

aku jg ga tau kelanjutan nya soalnya baru smpe eps 4 nontonnya...
yah di situ aku belajar gak ada yang gak mungkin asal kita punya usaha
yah tambah bikin semangad buat UAN gitu deh..hheeeee...
ntar deh aku lanjutin nontonnya..*penasaran^^*
eh udah ya...
dadah,goodbay,,lebay,,*loh ga nyambung*
biggrin

SEMANGADlol
GANBATTE

No comments: