Wednesday 25 March 2009

Hasil TPM tingkat kota

heyya,,hello,,konbanwa,selamat malam,good evening..hhipucca_love_13
tdi siang itu udah di bagiin lho hasil TPM tingkat kota..dan bessss,,saya SHOCK melihatnypucca_love_14
ini dia:

yang dikotakin merah itu nilai saya teman...jangan diketawain ya temanpucca_love_15
kekecilan ya?? maaf..di zoom aja sendiri..abis itu jg fto dadakan pake HP lol




eh terus ya kenapa aku shock??gimana enggak,,kalau aku evaluasi ya (ceileh XD)
hasil dari TPM kunci jawaban dari guru:
b.ind: 7,8
b.ing:7,4
mtk:9,0
IPA:8,75
total:33,2
hasil TPM sebenarnya(yg di gambar):
b.ind: 8,0(naik booook lol )
b.ing:6,6(turun o,8 cry)
mtk:9,0(stagnan,,ga naik ga turun)
IPA:8,5(turruuunnn!!! padahal berharap naikrolleyes )
total:32,10

coba diitung deh:
dalam b.ind, sebelum-sesudah=kecewa
dalam b.ing, before-after=dissapointed
dalam mtk, 33,20 - 32,10 = 1,1
dalam IPA, bapak+ibuk=unislol

kyahahahahha yang bahasa IPA saya ga tanggung jawab bila terjadi kesalahan
habis bingung dalam bahasa IPA apa cobak??ada yang tau ??hhe

ya sudah lah...LUPAKANvenere

eh by the way anyway busway aku tu buat gambar yang kaligrafi tugas bahasa jawa itu pake tulisan kanji nya ARASHI lho..ini dia..baaaaa


Rukun Agawe Santosa Crah Agawe Bubrah

nah itu buatnya pake perasaan sambil mikirin kalau mereka(para om om arashi) melihat hasil karya saya ini pucca_love_11...
paling komentarnya kayak gini:
ohno: wah ini merupakan pelampiasan karya seni yang cukup baik dan saya rasa ini yang dinamakan seni itu penuh dengan ekspresi,perasaan dan apa yang kita rasakan saat itu(wibawa pemimpinlol )
sho:ini merupakan pencampuran dua budaya yang cukup baik dan kreatif.Saya sangat senang dan bahagia melihatnya (biasalaahhh keio boy gtuww...komentarnya pasti berkelas gtu dehbiggrin)
aiba:saya rasa ini cukup baik..ada pencampuran dua tulisan yang sangat bernilai sini(aaarrrrrsghhhh kalau aiba bilang gini aku bakal gak tidur 7 malam pucca_love_17)
nino:cukup bagus dan saya senang melihatnya(komentnya pendek2 dan agak GJ"ditimpuk sama para istri nino")
jun:wah karya ini benar-benar membuat sya terharu(yang ini jun yang lebay ala saya...kayaknya jun ga bakal segininya deh...kalau jun bilang gtu plg ekspresi mukaku
pucca_love_11pika20)

nyahahahhahaha..berhayal boleh dong???
ya suda ya dadahdadahh ..harus diakhiri segera ..ndak nanti saya tambah berhayal yang tidak2 dan gak nyambungpika17

SAYONARA

2 comments:

Indita said...

ah iya tuh aku juga ilang 0,65 jeeee ahuhuhuhuhu

yunisawesome said...

lah aku 1,1 ndik -,-