Thursday 19 March 2009

rumah binatang=_=

heyaa heloo....wah kangen nih..udah beberapa hari gak nge-post...
hoya aku mau crita....jadi gni,,ini ada kejadian seru d rmh aku kmrn tptnya tgl 18 maret 2009.
nah karena LUN (Latian Ujian Nasional) jd kan pulang skolahnya cpet tuh yi jam 10am..
nah akbt plg cpt itu slma ini ak plg nya ngebis(naik angkot gtu)...l
oke lah itu gak problem sama sekali,,seperti biasa hari ketiga LUN itu ak plg kan naik bis...
naik bis itu mesti jalan lagi dari dpn gang rmh ak..
jalaaaannn...panaaassss...
nah,,,sampai deh di rumah....
seperti biasa ,,sampai rumah hal yang aku lakuin adalah
1.ganti baju(iya dong!!!)
2.ke kamar mandi(cuci kaki,dll)nah tapi aku menemukan ssuatu di kamar mandi yang bener2 hal terngeri,tergokil,terdahsyat,bla bla bla yang pernah aku liat...
do u want to know?? yang ak temuin itu adalah bangkai tikus ITEM!!!! wth???
tikus nya itu eh kalau mau tau di kerubungi semut2(semut merah kalau gak salah) dalam keadaan tubuh kepala di bawah(jadi kayak telentang gtu deh)...
waaa,,,,ak pgn liat deh ekspresi muka ak waktu itu...andaikan di KM ak ada CCTV(loh??)..hhe...
wah aku langsung shock berat...hiiiiiiiiiiiiiiiiii

nah aku jadi membatalkan niatku untuk ke KM ...trus cuci kaki deh di belakang rumah....
nah ak nyesel jg sih gak di fto ,,hbs gmn lg g kpikiran sh....
nah kira2 gni gambarnya
hiii itu bkn yg ak liat lo..yg d KM ku lbh tragis,kejam...blaaa22

nah lanjut ya..
ak tu bimbang mau diambil gak ya??tp nanti ak ngebayangin klau megang itu..hhiiiiiiiiii
mskipun udah bangkai tp kan ngeri eh..iy g??
hhe...tiba2 aj ak berinisiatip
mas ku kan bangun dan mau kuliah siang,,(pasti sebelum kuliah mandi dong??)nah gak mungkin kalau masku mandi dgn keadaan km ada bangkai tikus kayak gt..pasti dia bakal ngambil dan nyingkirin bangkai itu...hherazz


hhe,,atas pikiran ku yang licik itu pergilah aku ke kamar untuk tidur tanpa rasa bersalah.(emang ak g ada salah sh..)
tidur 1,5 jam..dari 12am-1.30pm
bangun deh,,trus aku mikir gni

masku udah gak ada..otomatis bangkainya jg gak ada dong???


hheee...trus bangun tidur tu (masih stengah sadar) aku tu pengen ngluarin hasrat(kebelet pi2s) (seharusnya udah dkeluarin sebelum tdr)wataataaa
nah aku antisipasi kalau2 masih ada si bangkai..
aku intipp .....
hmmm .....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,ada ssuatu yang naikin clana panjang yang aku pakek...
terbersit di pikiran ku si bangkai hidup lagi..aku treak2(padahal cuma sendiri di rumah)sad
aku hentak2in kaki ku daaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn
ternyata apa cobak CICAAKKK


hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......................................
shock berat aku...
what a tired day???

pucca_love_15pucca_love_14pucca_love_16

No comments: