Saturday, 28 March 2009

Jun or Baim???

hallo duniaa...aku kembali untuk memposting..hhe lol
mungkin postingan ini agak kurang asik buat sebagian orang..maaf ya kalau ada yang tersinggung..
jadi gini,barusan aku liat tv dan ganti2 channel,neh aku mencet angka 2 di remote control yang berarti kalau di rumahku itu channel rcti..ada acara the master di situ..
eh aku ngeliatin salah satu komentatornya yang ternyata baim wong..
aku nampangin tu orang*bahasanya plis dehlol*
aku mikir ni orang mirip sapaaa gtuww..

detik,menit berlalu aku terus berpikir,*halah lebay*

yakkkk,,
ketemu
baim wong mirip matsujun

*ditimpuk para istri jun*pika14

maap kepada para PPIJ, istri jun,terutama ayame-chan,,maapkan sya victoire

tapi gimana lagi,,emang mirip kok,,
iya gag iya gagrolleyes

yah sebagai pembuktian inilah 2 kembar siam yg terpisah selama 26 tahun terpisah..*loh??*
nyahahha ini dia:


nyahahaha pada sadar ga sih itu gambarnya kebalik??

maaf,ada yang ga terima??lol

2 comments:

finadisini said...

gila kau zunnnn! apanya yang mirippppp???????!!!!!
Hha!^^

eh, kamu liat dia jadi komentator ntu di the master bukan?? the master keren lho zun! XD

unis said...

fina: ngahahahaha,,,mirip ah..:PPP
eh iya kan aku uda nulis itu aku liatnya di the master..hha